Komitmen PT. Genta Niaga Wijaya di Tahun 2022 : Mencapai Kualitas Produk Terbaik Dan Mecapai Zero Complaint

Beberapa waktu lalu PT. Genta Niaga Wijaya bersama CV. Bumi Wijaya mengadakan konsolidasi bersama seluruh karyawan dan staff yang bertemakan “Konsolidasi Untuk Menuju Industri Yang Berkualitas“, yang mana acara tersebut dilaksanakan di Sena Cafe Kroya Cilacap. Dengan dihadari oleh para petinggi perusahaan.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang herbal kami akan terus mempertahankan kualitas dari setiap produk – produk yang kami buat. Pada tahun 2022 ini kami berkomitmen terus menjaga dan mencapai kualitas mutu terbaik dan zero complaint. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini yang dimana seluruh karyawan dan staff berkumpul, diadakan juga acara makan bersama yang bertujuan untuk meningkatkan keakraban antara karyawan dengan staff.

Diakhir acara dilakukan penandatangan sebagai bentuk komitmen seluruh karyawan dan staff untuk mencapai industri yang berkualitas, yang mana penandatanganan ini dimulai dari direktur dan kemudian diikutin oleh para staff dan juga seluruh karyawan.

Komitmen PT. Genta Niaga Wijaya di Tahun 2022 : Mencapai Kualitas Produk Terbaik Dan Mecapai Zero Complaint

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami