Halal Bihalal Bumi Wijaya Group Dihadiri Pemerintahan Desa

halal bihalal

Cilacap, Jawa Tengah – Halal bihalal merupakan salah satu momen yang sudah menjadi tradisi dikalangan masayarakat indonesia khususnya saat merayakan hari raya idul fitri, pada momen ini seluruh sanak keluarga maupun kerabat lain saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Pada tahun ini, Bumi Wijaya Group yang terdiri dari Bumi Wijaya, Genta Niaga Wijaya, Wijaya Food, dan Tresno Jamu Indonesia bekesempatan mengadakan acara halal bihalal yang di hadiri langsung oleh seluruh jajaran staff, direktur, dan juga karyawan produksi. Pada acara halal bihalal kali ini juga di hadiri oleh warga sekitar Tresno Jamu Indonesia dan juga dihadiri oleh kepala dan perangkat desa mujur lor.

Acara dimulai dengan lantunan hadroh dari Bumi Wijaya dan dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan dari para direktur, perangkat desa, dan juga perwakilan dari karyawan pabrik. Setelah serangkaian kata sambutan acara dilanjutkan dengan makan bersama yang diiringin oleh musik akustik. Dan acara diakhiri dengan saling bersalaman antar seluruh tamu yang hadir pada acara ini.

Halal Bihalal Bumi Wijaya Group Dihadiri Pemerintahan Desa

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami