Semarakkan Perayaan HUT RI ke-78 Wijaya Group Adakan Berbagai Perlombaan

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Wijaya grop yang terdisi dari CV Bumi Wijaya, PT Genta Niaga Wijaya dan PT Tresno Jamu Indonesia turut serta dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke 78. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 17 Agutus 2023 ini diikuti oleh para jajaran staff, manajemen dan juga para karyawan Wijaya Group.

Dalam acara yang di adakan seharian penuh ini diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh jajaran Wijaya Group, dalam upacara bendera kali ini Wijaya Group kompak menggunakan seragam sekolah dasar. Setelah selesainya upacara bendera kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan seperti sarung aladin, estafet tepung, balap karung dan beberapa lomba lainnya. Tak hanya perlombaan namun juga ada kegiatan lain seperti pengundian doorprize dan pengumuman lomba yang sebelumnya diadakan. Seluruh peserta yang mengikuti rangkaian acara terlihat sangat antusias dan acara berjalan dengan ramai dan meriah.

Semarakkan Perayaan HUT RI ke-78 Wijaya Group Adakan Berbagai Perlombaan

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami