Suksesnya Annual Meeting Bumi Wijaya Group di Bali: Meningkatkan Kualitas, Menyediakan yang Terbaik

Pada tanggal 9 sampai 12 januari 2024, Bumi Wijaya Group yang terdiri dari CV. Bumi Wijaya, PT Tresno Jamu Indonesia, PT Genta Niaga Wijaya, dan PT Wijaya Food mengadakan Annual Meeting di Pulau Dewata, Bali. Acara yang mengusung tema “Enhancing Quality, Providing the Best”, acara dimulai dengan paparan masing – masing perusahaan tentang pencapaian yang telah dicapai selama 2023 dan rencana kerja untuk tahun 2024.

Pemilihan Bali sebagai lokasi acara bukan tanpa alasan. Pulau ini bukan hanya dikenal sebagai destinasi pariwisata yang eksotis, tetapi juga memiliki nuansa spiritual dan budaya yang dapat memberikan inspirasi positif. Kehangatan dan keindahan alam Bali memberikan suasana yang unik untuk memperkuat semangat tim Bumi Wijaya Group.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konrtibusi yang luar biasa dari pada staff, Bumi Wijaya Group memberikan hadiah kepada para staff yang telah mengabdi lebih dari 2 tahun di Bumi Wijaya Group dengan memberikan hadiah berupa belanja oleh – oleh sepuasnya.

 

Annual Meeting Bumi Wijaya Group di Bali tidak hanya berhasil secara logistik dan organisasi, tetapi juga memberikan dampak positif dalam memotivasi tim dan meningkatkan kualitas perusahaan. Tema “Enhancing Quality, Providing the Best” menjadi pemicu untuk meraih kesuksesan di masa depan, tidak hanya sebagai perusahaan, tetapi juga sebagai kontributor positif bagi masyarakat dan lingkungan. Keberhasilan acara ini menjadi landasan yang kokoh untuk perjalanan Bumi Wijaya Group ke depan, menuju pencapaian yang lebih besar dan memberikan yang terbaik untuk semua pemangku kepentingan.

Suksesnya Annual Meeting Bumi Wijaya Group di Bali: Meningkatkan Kualitas, Menyediakan yang Terbaik

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami