Halal Bi Halal Keluarga Besar PT. Genta Niaga Wijaya

halal bi halal

Halal Bi Halal Keluarga Besar PT. Genta Niaga Wijaya

Cilacap, Senin 9 Mei 2022 PT. Genta Niaga Wijaya bersama keluarga besar Bumi Wijaya Group mengadakan halal bi halal. Acara ini berlokasikan di pantai jetis cilacap jateng. Acara tersebut berlangsung dengan hikmat dengan dihadiri oleh para petinggi perusahaan dan seluruh staff serta karyawan produksi, acara ini merupakan acara rutin yang dilakukan perusahaan untuk merekatkan hubungan antara seluruh bagian dari Bumi Wijaya Group.

Acara ini dimulai dengan kata-kata sambutan oleh pembawa acara yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan tanya jawab yang di isi oleh salah satu habib yang berasal dari puralingga, kemudian acara berlanjut dengan kata-kata sambutan dari setiap pimpinan perusahaan dan ada juga doorprize yang dilakukan oleh Bapak Tatang Mulyadi selaku pemilik CV. Bumi Wijaya.

Seluruh rangkaian acara tersebut ditutup dengan saling berjabat tangan antara staff karyawan dan pimpinan perusahaan dan pada akhirnya dilakukan makan bersama dengan kudapan seafood dari salah satu warung seafood di jetis.

Semoga dengan adanya acara seperti ini semakin meningkatkan keakraban antara seluruh karyawan dan staff yang bekerja. Dan semoga kedepannya perusahaan ini menjadi perusahaan yang semakin maju, berkembang dan membawa kebaikan bagi seluruh elemen masyarakat disekitar maupun di seluruh indonesi. Aamiin

Halal Bi Halal Keluarga Besar PT. Genta Niaga Wijaya

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami