Halal bi Halal Bumi Wijaya Group : 1 Dekade Bersama Menyehatkan Indonesia

Previous slide
Next slide

Bumi Wijaya Goup, pada tanggal 15 April 2024 Bumi Wijaya Grop yang terdiri dari Bumi Wijaya, Tresno Jamu Indonesia, Genta Niaga Wijya dan Wijaya Food Indonesia mengadakan Halal bi Halal sekaligus tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi Bumi Wijaya yang ke 10 tahun.

Acara ini dihadiri oleh jajaran staff, karyawan hingga direktur dan komisaris. Acara dimulai dengan tarian saman yang berasal dari aceh yang dibawakan oleh murid-murid dari SMA 2 Banyumas kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan beberapa kata sambutan oleh komisaris Bumi Wijaya.
Tausiyah dari Habib Zein asal Purwokerto juga melengkapi acara halal bi halal pada tahun ini, tak kalah seru juga ada pembagian beberapa doorprize dan uang tunai yg dibagikan oleh para panitia untuk beberapa tamu yang beruntung.
Acara diakhiri dengan makan bersama dan juga salam-salaman seluruh jajaran staff, karyawan dan juga komisaris Bumi Wijaya Group.
Halal bi Halal Bumi Wijaya Group : 1 Dekade Bersama Menyehatkan Indonesia

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami