Bumi Wijaya Group Adakan Buka Bersama 18 Ramadhan 1445H

Previous slide
Next slide
Buka Bersama (Bukber) sudah menjadi salah satu rutinitas tahunan umat muslim semala bulan ramdhan, buka bersama tidak hanya dilakukan oleh kalangan muda saja, melaikan seluruh kalangan mulai dari anak anak hingga dewasa ikut serta dalam melaksanakan rutinitas tahunan tersebut.
Pada tahun ini Bumi Wijaya Group yang terdiri Bumi Wijaya, Tresno Jamu Indonesia, Wijaya Food, dan Genta Niaga Wijaya kembali mengadakan buka bersama pada tanggal 29 Maret 2024 atau bertepatan dengan 18 ramadhan 1445H.
Acara ini sendiri mengusung tema “Hilangkan Perbedaan, Rajut Kebersamaan”, pemilihan tema ini bertujuan agar tidak ada perbedaan antara manajer dan karyawan biasa. Semua orang duduk bersama-sama sebagai satu tim, tanpa memperhatikan status atau jabatan mereka dalam perusahaan. Hal ini membantu mengurangi hambatan hierarki yang kadang-kadang dapat menghambat kolaborasi dan inovasi.
Acara dimulai dengan penampilan hadroh oleh group hadroh Bumi Wijaya yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh pembawa acara lalu dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan dari, ketua panitia pelaksana, Komisaris Utama, dan Direktur, kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup dengan doa.
Setelah pembacaan doa dan pembatalan puasa para tamu undangan terlebih dahulu melakukan sholat mahgrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh staff dan karyawan Bumi Wijaya Group.
Bumi Wijaya Group Adakan Buka Bersama 18 Ramadhan 1445H

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami