Mengenal Jasa Maklon Herbal

Mengenal Jasa Maklon Herba PT. Genta Niaga Wijaya

maklon herbal

PT. Genta Niaga Wijaya. Pernah gak kamu mendengar istilah jasa maklon herbal? Istilah yang dulu nya  tidak terlalu terkenal ini kini sangat menjadi incaran bagi banyak kalangan. Terlebih lagi untuk mereka yang hendak memulai berbisnis namun masih memiliki kekurangan modal maka dapat menggunakan jasa maklon herbal. Jasa maklon herbal merupakan jawaban bagi seseorang yang ingin memulai berbisnis.

Bila dilihat dari sejarah jasa maklon herbal memanglah bukan berasal dari negara Indonesia. Maklon sendiri berasal dari bahasa belanda. Namun bila anda ingin menggunakan jasa maklon herbal maka tidak ada salahnya bila anda mencari tahu terlebih dahulu pengertian dari jasa maklon ini.

Bila diartikan dalam bahasa Indonesia kata maklon tersebut merupakan sebuah produksi yang berdasarkan dari sebuah pesanan. Maklon sendiri juga sering disebut dengan kata vendor.

Dapat dikatakan vendor karena jasa maklon ini didominasi dengan aktivitas penyelesaian produk yang berdasarkan dari pesanan pengguna jasa maklon, pengguna yang dimaksud ialah konsumen.

Pengertian Herbal

Herbal juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari tanaman, hewan, pra klinis yang dipercaya dapat mengobati penyakit tertentu.

  • Obat Tradisional merupakan bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, hewan, mineral, sediaan sarian  ataupun campuran dari bahan tersebut yang secara turun temurun dari dahulu sudah digunakan dalam pengobatan berdasarkan pengalaman. Jamu salah satu contoh obat tradisional yang ada di Indonesia.
  • Obat Herbal ter standar merupakan sediaan obat bahan alami yang sudah dibuktikan khasiat dan keamanannya secara ilmiah dengan  uji pra klinis dan bahan bakunya telah terstandarisasi.
  • Fitofarmaka merupakan sediaan obat bahan alami yang sudah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan cara uji pra klinis dan uji klinis dimana bahannya telah memenuhi standard.

Bagi yang baru ingin memulai bisnis akan sangat banyak memerlukan persiapan yang cukup banyak, dimulai dengan menggunakan tenaga professional, mengurus BPOM nya dan juga mengurus peralatannya. Persiapan yang banyak seperti ini terkadang membuat para pebisnis menjadi putus asa. Dengan adanya jasa maklon herbal ini masalah pada persiapan dan produksi telah disediakan oleh layanan jasa maklon herbal Genta NIaga Wijaya. Dengan begitu para pemula bisnis hanya perlu melakukan aktivitas atau persiapan lainnya.

Jasa maklon merupakan jasa pembuatan produk yang berproses pada pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa. Ciri dari jasa maklon herbal ialah sebagai berikut:

  • Transaksi maklon dilakukan oleh dua pihak yaitu pengguna jasa (pemiliki barang) dan pihak pemberi jasa (subkontraktor atau pembuat barang).
  • Sebagaian atau seluruh barang akan disediakan dan dapat dimiliki oleh si pengguna jasa.

Mengapa harus PT. Genta Niaga Wijaya

PT. Genta Niaga Wijaya akan memberikan pelayanan maksimal bagi para calon pemaklon yang ingin bermaklon bersama kami. Kami juga akan memberikan produk terbaik untuk para konsumen. Banyak jenis produk herbal yang mampu dikerjakan oleh PT. Genta Niaga Wijaya selaku penyedia jasa maklon herbal.

Layanan jasa maklon herbal Genta Niaga Wijaya bersifat “One Stop Service” yang artinya Genta Niaga Wijaya tidak hanya melayani proses produksi produk saja, tapi juga melayani pengurusan proses izin edan BPOM dan juga desain produk.

Pemaklon yang menggunakan jasa maklon herbal Genta Niaga Wijaya dapat dengan tenang dan santai dirumah tanpa harus memikirkan memiliki lat produksi dan tenaga produk sediri.

Keunggulan Produk Herbal

Berikut merupakan keunggulan dari produk herbal:

  • Murah dan mudah didapatkan. Bahan baku pembuatan obat herbal biasanya terdiri dari tanaman yang mana biasanya tanaman tanaman tersebut mudah untuk dibudidayakan dan ditemukan disekitar kita.
  • Obat herbal minim akan efek samping. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa obat obatan kimia memiliki banyak efek samping untuk tubuh. Terlebih lagi jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. maka dari itu penggunaan obat herbal sangat dianjurkan dikarenakan efek samping nya yang minim dan tidak berbahaya untuk tubuh.
Mengenal Jasa Maklon Herbal

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami