Silaturahmi Dengan Para Mitra, GNW Adakan Bumi Academy Day ke 2

Mitra-Maklon-GNW

               Purwokerto – (19/10) PT. Genta Niaga Wijaya berkesempatan untuk mengumpulkan para mitra dan bersilahturahmi dalam rangka memperkuat hubungan antara GNW dengan para mitra, puluhan mitra datang dari berbagai daerah, baik dari cilacap sekitarnya hingga dari jawa barat dan jawa timur, dalam rangka menghadiri acara Bumi Academy Day 2022 yang diadakan oleh GNW.

              Kegiatan Bumi Academy Day ini merupakan yang ke 2 kali diadakan oleh GNW, yang mana kegitan pertama di adakan pada tahun 2021 di Bandung, pada kegiatan Bumi Academy Day kali ini mengusung tema “Business Scale Up dan Business Sustainability”, kegiatan dilakukan selama 2 hari mulai dari tanggal 19-20 oktober 2022.

               Hari pertama diisi oleh pemateri yang bernama bapak Salma Alfarizi yang mana beliau merupakan pendiri dari King Salman Corporate yang berasal dari Cirebon, membawakan materi tentang scale up bisnis, seluruh mitra maklon sangat antusias dengan materi yang disampaikan oleh pemateri. Pada hari ke 2 di isi oleh 2 pemateri diantaranya ada bapak Ageng Naryana yang membawakan materi perihal HR dan bapak Mukit Hendrayatno selaku owner PT. Ethos Kreatif Indonesia yang membawakan materi tentang business sustainability.

Silaturahmi Dengan Para Mitra, GNW Adakan Bumi Academy Day ke 2

Send Us A Message

Kami mengembangkan produk asli lokal go global. Membangun kemitraan dengan industri kreatif marketing digital dan perusahaan distribusi.

Hubungi Kami